Selamat datang di blog official Chill Gaming!

Bagi teman-teman yang mau ngasih THR bisa klik link dibawah ini 😁👇👇

Script Skin Hanabi All Star Moonlit Ninja

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Hanabi All Star Moonlit Ninja
Hanabi All Star Moonlit Ninja


Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Game ini memiliki sejumlah skin yang menarik untuk karakter-karakternya, termasuk Hanabi, salah satu hero favorit para pemain. Baru-baru ini, Moonton, pengembang game ini, merilis skin terbaru untuk Hanabi, yaitu Hanabi All Star. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang keindahan dan keunikan dari skin Hanabi All Star Mobile Legends.

Sebentar lagi akan rilis event baru yang bernama all star. Hanabi adalah salah satu hero yang mendapatkan skin baru. Moonton merilis skin baru hanabi tersebut dengan nama Moonlit Ninja. Ya seperti yang kita kenal hanabi adalah hero yang bertemakan ninja, tapi anehnya si hanabi ini nggak punya skill dash sama sekali, bahkan setelah direvamp pun masih sama aja nggak ada yang berubah.

Nah, untuk skin baru ini bertemakan ninja khas jepang dengan baju dan efek berwarna campuran biru dan putih. Efeknya lumayan bagus sih kalo kata mimin.

Bagi kalian yang ingin mencobanya namun tidak mempunyai uang atau bagi kalian yang masih umpul-umpul duit tapi pengin nyoba skin Hanabi All Star Moonlit Ninja yang baru ini, kalian bisa memasang script terbaru dari channel Chill Gaming ini. Tanpa banyak bacot langsung saja kita ke link scriptnya.













[ replace no skin & basic skin ] Hanabi All Star
Script
.zip



















Backup File ( File untuk mengembalikan seperti semula )
Script
.zip










Cukup sekian uraian tentang skin hanabi all satar Moonlit Ninja dan scrpitnya yang pastinya gratis dan berkualitas. Selamat mencoba!

About the Author

Perkenalkan saya Ardi, saya adalah seorang biasa aja. youtubeblogger

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
error: Content is protected !!