Selamat datang di blog official Chill Gaming!

Bagi teman-teman yang mau ngasih THR bisa klik link dibawah ini 😁👇👇

Script Skin Cyclops Collector Yokai Warlock

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cyclops Collector Yokai Warlock
Cyclops Collector Yokai Warlock

Chill Gaming - Script Skin Cyclops Collector Yokai Warlock

Fitur :

  • Full effect
  • Full Voice 🇮🇩🇬🇧🇯🇵
  • Full Sfx ( sound effect )
  • Work grafik low / smooth

📌 Script No Password & Link langsung MediaFire 👍

[ replace no skin & basic skin ] Script Cyclops Collector


Kik Disini

Backup File


Klik Disini

Skin Yokai Warlock menjadi skin yang paling mewah dan diincar oleh para pemain Mobile Legends. Skin ini memiliki banyak perubahan visual yang membuat tampilan fisik dan skill karakter menjadi lebih menarik.

Cyclops yang biasanya terlihat lucu akan berubah menjadi monster mengerikan dengan mata merah saat menggunakan skin collector Yokai Warlock. Warna kulitnya juga berubah menjadi ungu tua dengan kimono Jepang berwarna putih dan merah darah yang memberikan kesan yang elegan.

Kendi yang biasa digendong oleh Cyclops juga telah berubah menjadi Yokai, makhluk mitologi dari cerita rakyat Jepang yang memiliki mata dan lidah yang menakutkan.

Untuk bisa mendapatkan skin collector Mobile Legends 2023 Yokai Warlock, pemain harus memiliki 4000-5500 diamond, tergantung dari keberuntungan mereka. Harga diamond tersebut setara dengan Rp1.250.000.

Skin collector Yokai Warlock juga memiliki efek animasi pada skill Cyclops yang membuatnya lebih menarik. Pada skill pertama, Stardust Shock, akan melempar dua Yokai ke arah target. Skill kedua, Planet Attack, akan memunculkan empat Yokai kecil. Sedangkan, pada skill ultimate-nya, skin ini akan memunculkan monster yang menangkap musuh sekitar selama dua detik.

Bagi para penggemar Mobile Legends yang ingin memiliki skin Yokai Warlock, mereka harus bersabar dan berusaha untuk mendapatkan diamond yang cukup. Namun, jika sudah memiliki skin ini, pasti akan membuat karakter Cyclops menjadi lebih menarik dan menakutkan di arena pertempuran.

About the Author

Perkenalkan saya Ardi, saya adalah seorang biasa aja. youtubeblogger

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
error: Content is protected !!